www.Bujang Elitz.Com

"Sekedar Rangkuman Manusia Biasa"

Cara Memalsukan Orgasme

Cara Memalsukan Orgasme

Ketika kita berpikir tentang orgasme palsu, sebagian besar dari kita berpikir tentang perempuan mencapai klimaks (Anda tahu, seperti adegan Meg Ryan dalam When Harry Met Sally), tapi banyak yang mengungkapkan bahwa pria telah memalsukan orgasme lebih dari sekali. Sementara ada yang menjawab, “Tidak, kenapa seorang pria perlu untuk berpura-pura orgasme?”  banyak yang tahu jawaban atas pertanyaan tersebut dan telah memalsukan orgasme ketika ada kesempatan untuk itu.

Jadi, mengapa seorang pria perlu untuk berpura-pura orgasme?

Ketika seorang wanita memalsukan orgasme, itu biasanya karena laki-laki yang bersama dengan dia tidak memuaskannya dan dia tidak ingin melukai egonya. Beberapa laki-laki pemalsu orgasme mungkin memiliki motivasi serupa.

Bahkan, mungkin bahkan lebih merusak kepercayaan diri seorang wanita jika mendengar bahwa pasangannya tidak mencapai klimaks, karena pendapat umum yang berlaku adalah bahwa laki-laki harus dapat klimaks kapan saja, dimanapun dan dalam keadaan apapun. Tentu saja, ini tidak benar, karena itu penting untuk belajar bagaimana berpura-pura orgasme.

Sementara itu, secara umum, mungkin lebih mudah bagi seorang pria untuk mencapai orgasme daripada bagi seorang wanita, terdapat beberapa situasi yang sulit. Tidak seperti banyak perempuan yang mampu orgasme berulang, kebanyakan pria hanya dapat klimaks sekali atau dua kali sebelum energi mereka habis. Jadi, jika seorang pria sudah pernah berhubungan seks sekali, dua kali atau tiga kali dalam satu malam, membuat itu terjadi lagi dapat dianggap meminta terlalu banyak. Hal yang sama berlaku jika dia masturbasi pada hari sebelumnya. Kelelahan umum juga bisa menjadi faktor dalam mencegah terjadinya orgasme, serupa dengan terlalu banyak minum.

Sudah jelas bahwa ada banyak alasan mengapa anda perlu tahu bagaimana untuk berpura-pura orgasme, dan inilah manual pelatihan Anda.

Prasyarat untuk orgasme palsu
Untuk berhasil berpura-pura orgasme, sangat penting untuk memakai kondom. Memang dapat dilakukan tanpa kondom, tapi jauh lebih rumit. Pertimbangkan ini sebagai manfaat lain untuk bermain aman.

Jangan berlebih-lebihan
Berlebihan akan membunuh kinerja ini. Anda harus melakukan yang terbaik untuk membuat orgasme palsu mirip seperti sebenarnya. Jangan berlebihan dengan erangan keras,ekspresi wajah berlebihan,banyak menjerit, atau hal lain di luar karakter Anda.

Jangan lakukan itu face-to-face (berhadapan)
Posisi face-to-face (berhadapan) tidak ideal untuk berpura-pura orgasme. Setiap orang membuat “Wajah Orgasme ” khas dan hal ini sulit untuk dipalsukan karena Anda mungkin tidak pernah melihat wajah Anda sendiri ketika orgasme. Seorang gadis yang telah bersama Anda sebelumnya akan mengenali jika wajah orgasme Anda tidak konsisten. Sehingga,ketika berpura-pura orgasme, yang terbaik adalah melakukannya doggy style atau posisi lain di mana Anda tidak menghadap satu sama lain.

Buang kondom dengan segera
Lepaskan kondom segera setelah menarik keluar dan membungkusnya dengan tisu sebelum Anda melempar di sampah. Tidak mungkin gadis Anda akan pergi mencari melalui sampah untuk bukti orgasme Anda, sehingga lepaskan dengan cepat dan memasukkannya langsung ke sampah adalah tindakan terbaik.

Jangan palsukan tindak lanjut
Apa pun yang biasa Anda lakukan setelah Anda orgasme adalah apa yang harus Anda lakukan setelah Anda berpura-pura orgasme. Jika Anda biasanya berbalik dan pergi tidur, lakukan itu. Jika Anda bukan tipe yang suka berpelukan setelah itu, jangan mulai sekarang kecuali jika Anda ingin menimbulkan kecurigaan. Namun, jika memeluk adalah bagian teratur dari rutinitas setelah seks, lakukan dengan baik bahkan jika Anda terlalu lelah untuk bergerak. Sekarang bukan saatnya untuk menyimpang dari rutinitas normal Anda.

Catatan
Tentu saja, proses “bagaimana untuk berpura-pura orgasme” ini hanya boleh digunakan di bawah keadaan luar biasa, karena tidak ada yang lebih baik daripada hal yang nyata. Jika Anda merasa terlalu lelah, mabuk atau lelah untuk orgasme, Anda mungkin ingin menunda seks. Kemudian, ketika Anda berada dalam kondisi prima lagi, Anda dapat memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda bergairah seperti yang sudah-sudah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: