www.Bujang Elitz.Com

"Sekedar Rangkuman Manusia Biasa"

Seni Menemukan G-Spot

Seni Menemukan G-Spot

(Referensi lengkap mengenai Anatomi (letak, ukuran, dan fotonya) bisa di lihat di kategori Anatomi => G-Spot)

Titik rahasia di organ genital yang lazim disebut G-Spot selalu mengundang penasaran. G-spot masih menjadi titik sensitif yang masih menjadi misteri bagi semua orang, pasalnya jika pasangan tak sengaja menemukan titik ini, rasanya wah…selangit! Tapi ya itu, susah ditelusuri kembali.

Huruf G dalam G-spot berasal dari Grafenberg (Dr Grafenberg), penemu spot (titik) pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Menyamai orgasme bercinta.

Meski misterius, sebenarnya G-spot bisa ditelusuri, asal Anda tahu kiatnya. Nah, agar misteri ini terkuak dan menghadiahi Anda dengan kenikmatan bercinta tiada tara, berikut jurus-jurusnya selama bercinta dengan pasangan:

  • Rileks, tubuh yang bersih, napas berbau harum tentu sangat menunjang acara bercinta menjadi lebih menyenangkan. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi bersih.
  • Minta pasangan untuk memijit, mencium dan menyentuh bagian sensitif seperti payudara dan organ genital Lakukan segalanya secara perlahan dan penuh perasaan. Nggak dikejar deadline, kan
  • Pastikan kuku jari si dia terpotong rapi, soalnya jari-jemari merupakan senjata penting untuk membantu menemukan si titik rahasia. Caranya: minta pasangan memasukan dua jarinya ke organ kewanitaan Anda dengan posisi jari berhadapan. Jika Anda merasakan kenikmatan, jangan ragu mengekspresikan perasaan dengan melenguh atau mendesah manja. Dia akan tahu dirinya telah berhasil menemukan titik rahasia kenikmatan Anda
  • Andalkan organ kejantanan si dia. Sudah pasi Anda akan lebih memilih organ yang sangat menggoda ini kan. Cara ampuh agar properti si dia menjangkau G-spot Anda adalah dengan menyiasati posisi bercinta. Jika properti si dia cenderung bengkok ke arah tertentu, bercintalah dengan posisi T. Minta dia berbaring horizontal, Anda sebaliknya.
Sistem Reproduksi PerempuanSistem Reproduksi Perempuan
Perkiraan Lokasi G-spotPerkiraan Lokasi G-spot

Sebenarnya, dimana sih lokasi G-spot ini? Ternyata dia berada di pertengahan antara bukaan vagina dan serviks, persis di balik dinding depan vagina. Bayangkan di dalam properti Anda ada jam kecil persis menunjuk angka 12. Pada kebanyakan perempuan, G-spot berada di sekitar arah jarum jam 11 dan 1. Masih belum ketemu juga? Coba jelajahi G-spot tepat di belakang rambut vagina. Memang agak sulit menemukan sendiri, makanya minta tolong jari-jemari si dia yang panjang itu untuk menjangkaunya. Konon sih, jari lebih efektif menemukan area misterius ini karena relatif mudah menekan ketimbang penisnya.

Ingat, jangan ragu mengekspresikan diri selama bercinta dengan pasangan. Menutup-nutupinya hanya akan merugikan lho, kepuasan bercinta jadi tidak maksimal. Nggak mau rugi kan?

(Referensi lengkap mengenai Anatomi (letak, ukuran, dan fotonya) bisa di lihat di kategori Anatomi => G-Spot)

Source: http://www.problem-anda.com/detailartikel.php?artikelID=19

Satu Tanggapan to “Seni Menemukan G-Spot”

  1. wawan said

    wach,caranya ngrogoh G-spot….nganggo….jari…apa nganggo konthol enake…ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: